Petugas Gabungan Di Kunduran Blora Lakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

LINTAS BLORA, KUNDURAN – Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Kunduran Polres Blora, Koramil dan Satpol PP Kunduran melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umun dan pemukiman penduduk, Minggu (27/06/2021). Dibantu oleh warga petugas gabungan tersebut melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di desa Botoreco.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini terjadi peningkatan kasus Covid-19 dikabupaten Blora.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan apel bersama untuk menentukan sasaran dan plotingan penyemprotan.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kapolsek Kunduran AKP Sudarno, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas petugas gabungan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Blora, khusunya diwilayah kecamatan Kunduran. “Sinergitas petugas gabungan akan terus kita lakukan, terutama dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” ucap Kapolsek Kunduran.

Nampak petugas gabungan bersama warga menyusuri jalan-jalan desa sambil menyemprotkan disinfektan. Selain itu petugas dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

“Upaya-upaya pencegahan terus kita lakukan, namun demikian kita harapkan peran serta dari masyarakat. Tetap patuh pada protokol kesehatan, untuk kegiatan bersama,” pungkas Kapolsek Kunduran.rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.