Pisah Sambut Camat Ngawen, Minar Ami Apresiasi Kinerja Pegawai Kecamatan

LINTAS BLORA, NGAWEN – Jabatan Camat Ngawen saat ini dipegang oleh Supriyono menggantikan Minar Ami, acara pisah sambut ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Ngawen, Danramil Ngawen, para pegawai Kecamatan Ngawen, serta semua kepala desa se-Kecamatan Ngawen, pada jum’at (05/03/2021).

Minar Ami dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Camat Ngawen yang baru dan menyampaikan permintaan maaf apabila ada kesalahan dalam menjalankan tugas. “Selamat datang pak Supriyono, selaku Camat Ngawen yang baru semoga bisa bersinergi dengan pegawai Kecamatan Ngawen dan semoga bisa lebih maju lagi,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Tidak lupa beliau juga mengapresiasi kinerja pegawai Kecamatan Ngawen agar kedepannya menjadi lebih baik. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran perangkat Kecamatan Ngawen karena sudah banyak membantu saya selama saya bertugas di Kecamatan Ngawen ini.”

Sementara Supriyono selaku Camat Ngawen yang baru mengajak para pegawai Kecamatan Ngawen untuk melanjutkan program yang sudah direncakan Pemerintahan sebelumnya dan meminta dukungan kepada seluruh kepala desa supaya bisa bersinergi agar kedepannya Kecamatan Ngawen bisa lebih maju. “Apa yang sudah direncanakan oleh pemerintahan yang lama mari kita laksanakan. Apabila ada perubahan, nanti kita musyawarahkan bersama demi kemajuan Kecamatan Ngawen,” kata Supriyono mengakhiri sambutannya.(bs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.