Pisah sambut Kapolsek Bogorejo dari AKP Markus kepada Iptu Nur Dwi Edi,SH,MH

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BOGOREJO – Kamis, 25 November 2021 bertempat di Kantor Camat Bogorejo dilaksanakan acara Pisah Sambut Kapolsek lama AKP Markus dengan Kapolres baru Iptu Nur Dwi Edi, SH, MH. Kegiatan dihadiri oleh PLT Camat Bogorejo, Danpos Koramil Bogorejo, Kepala Puskesmas Bogorejo, Ketua Paguyuban Bogorejo, Tokoh Masyarakat.

Adapun sambutan mantan Kapolsek Bogorejo AKP Markus dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak, baik dari Pemerintah Kecamatan, Koramil, Ketua Paguyuban Kades, serta instansi dan elemen masyarakat yang telah mendukung dan mensupport tugas-tugas kepolisian selama ia menjabat sebagai Kapolsek Bogorejo. Dan ucapan terima kasih kepada instansi yang telah membantu kelancaran tugas selama menjabat dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada segala perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas.

Bacaan Lainnya

“Saya menjabat di Polsek Bogorejo selama 1 tahun 3 bulan. Untuk vaksin Bogorejo baru mencapai 53%,kita harus mempercepat vaksinasi. Tolong rekan-rekan agar Kapolsek yang baru Iptu Nur Dwi Edi, SH, MH dibantu dalam menjalankan tugasnya utamanya dalam penanganan Covid-19, mengingat di Blora hingga saat ini masih berstatus PPKM Level 3. Kita harus sosialisasi terus supaya warga yang belom vaksin segera vaksin.” tambahnya.

Kemudian setelah sambutan dari AKP Markus selesai dilanjutkan dengan sambutan dari Iptu Nur Dwi Edi, SH, MH Dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan izin kepada anggota Forkompincam Kecamatan Bogorejo dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Bogorejo yang baru.

Adapun Pesan Kesan Pisah sambutan dari Camat Bogorejo Sukiran, SE, M.SI. Pada sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih sekaligus ucapan perpisahan kepada AKP Markus atas dedikasinya selama ini. Beliau juga tak lupa mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Iptu Nur Dwi Edi, SH, MH sebagai Kepolsek Bogorejo yang baru.

“Mudah-mudahan kordinasinya lebih bagus dan tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah bogorejo yang kondusif sangatlah diperlukan, dan selama ini telah terjalin dengan baik, maka dari itu, Polsek Bogorejo untuk terus meningkatkan pelayanan dan lebih dari itu, sinergitas jajaran Forkopimcam san lintas sektor akan semakin lebih ditingkatkan,” pungkasnya.

Sambutan dari Ketua Paguyuban Kades Bogorejo menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolsek lama AKP Markus dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru Iptu Nur Dwi Edi, SH, MH.

Acara Pisah Sambut ditutup dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan kepada AKP Markus sekaligus foto bersama dengan beberapa tamu undangan yang hadir. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *