Pisah Sambut Kapolsek Jati Digelar di Pendopo Kecamatan

LINTAS BLORA, JATI – Senin (5/4/2021) 13.00 WIB telah dilaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut dari kapolsek lama AKP Bajuri kepada Kapolsek yang baru AKP Eko Adi Pramono,SH, MH yang bertempat di pendopo kecamatan Jati.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Forkopimcam kecamatan Jati, Kapolsek lama dan Kapolsek Baru, Para kades se Kecamatan Jati, Seluruh pers Polsek Jati bersama Bhayangkari, dan tamu Undangan. Acara berlangsung dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Kapolsek lama AKP Bajuri menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh anggota polsek Jati tercinta, Ia mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam dan sebanyak-banyaknya atas bantuan dan kerjasamanya selama bertugas sebagai Kapolsek Jati

“Sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya, dan kami berharap demikian juga kepada kapolsek yang baru agar anggota selalu ingat tupoksinya ,” tambahnya.

Kemudian kapolsek yang baru AKP Eko Adi Pramono, SH,MH, memperkenalan diri dan keluarga, serta mohon ijin bergabung dengan forkopimcam jati dan Polsek Jati.

“Semoga ke depannya lebih bermanfaat, saya berharap semoga wilayah Jati nantinya menjadi wilayah percontohan dalam hal pembangunan maupun kamtibmas, kita lebih tingkatkan sinergitas forkopimcam Jati ini.” Ujarnya.

Di ujung acara, Camat Jati Edi Purnomo S.pd menyampaikan, ucapan selamat kepada kapolsek yang lama menjadi kabag ren res kudus, berterimakasih yang mendalam atas kerja samanya selama menjadi kapolsek Jati kita forkopimcam jati selalu kompak dalam tugas.

“Semoga selalu diberikan kelancaran dan berkah di tempat yang baru, kami akan tetap menyambung persaudaraan walaupun sudah berpindah tugas, kemudian selamat datang kepada kapolsek yg baru bpk Eko Adi Pramono Sh.Mh. selamat bergabung dengan kami di wil jati semoga betah dan kerasan.” Imbuh Edy. SM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.