Polantas Blora Gelar Bazar Minyak Goreng di Halaman Kantor Satpas SIM

LINTAS BLORA, BLORA KOTA– Guna mendorong tercapainya stabilitas minyak goreng di Kabupaten Blora, Polres Blora Polda Jawa Tengah mengadakan bazar minyak goreng, Jumat, (18/02/2022).

Setelah Jumat kemarin bazar minyak di gelar di halaman belakang Mapolres Blora. Kali ini Satuan Lalu Lintas Polres Blora yang menggelar bazar di halaman depan kantor Satpas SIM di jalan Agil Kusumodiyo Blora.

Bacaan Lainnya

Dengan harga minyak goreng di pasaran yang masih belum stabil dan stok minyak dipasaran yang masih kurang. Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah, SH, MH melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto, SH, MH menyampaikan, dengan diadakannya bazar dirinya berharap agar harga di pasaran bisa tetap stabil.

“Kita sediakan minyak goreng sejumlah 1.800 liter untuk masyarakat, dengan ketentuan pembelian 1 orang mendapatkan maksimal 2 liter dengan harga satu liternya 14 ribu,” terangnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas menyampaikan, untuk membeli minyak tersebut warga disyaratkan menunjukkan kartu vaksin serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Masih tambah Kasat Lantas, menyikapi perkembangan virus Omicron yang terus berkembang ia mewanti wanti warga agar tak bosan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan.

Sementara itu, Nia salah satu pembeli di bazar minyak goreng yang diselenggarakan Satlantas Polres Blora mengatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

“Tadi pembelian dengan harga Rp 14 ribu dan ini beli dua liter dengan persyaratan menggunakan kartu vaksin,” ucap Nia.

Nia berharap pasar murah tersebut bisa dilaksanakan berkelanjutan agar bisa membantu masyarakat Blora.(ambar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.