Polres Blora Dirikan 4 Pos Pengamanan Selama Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023

KPU

Lintas Blora – Polres Blora mendirikan sejumlah pos pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Yang terdiri dari Pos Utama dan Pos Pengamanan mendirikan 4 Pos ditempati oleh petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP, Dishub serta instansi terkait lainnya.

Adapun keempat Pos tersebut adalah :
Pos Pelayanan di Alun Alun Blora
Pos Pam Gereja Bethany Blora
Pos terpadu di Ketapang Cepu
Pos Pam Gereja Katholik Cepu
Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasi Humas AKP Budi Yuwono mengungkapkan bahwa selama Operasi Lilin Candi 2022.

Polres Blora melibatkan 175 personil Polres Blora yang akan dibantu oleh petugas gabungan lainnya untuk mengamankan perayaan natal dan tahun baru di Blora.

“Kita libatkan 175 anggota Polres Blora tentunya dengan dibantu oleh rekan TNI dan instansi terkait lainnya. Dan ada 4 Pos yang sudah didirikan,” ungkap Kasi Humas.

Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan bahwa pos pos yang ada tersebut disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Baik masyarakat lokal ataupun para pemudik yang pulang kampung ke Blora.

“Harapannya semoga bisa melayani masyarakat di Blora. Namun demikian kami imbau kepada warga agar merayakan Nataru dengan baik dan tertib. Tidak usah euforia berlebihan apalagi sampai pesta miras dan bermain mercon yang bisa meresahkan masyarakat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *