Polres Blora Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke-75

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar bakti sosial, Jumat (25/06/21) sore kemarin. Kegiatan dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sunarso, SH, MH.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Binmas AKP Sudarto, Kasubbag Hukum AKP Eko Septi Supriyono, SE dan Kasubbag Proggar AKP Sih Marni, SH.

Bacaan Lainnya

Adapun sasaran bakti sosial meliputi panti asuhan, fakir miskin, korban PHK serta penderita difabel, tenaga medis Puskemas Blora dan pengemudi Grab Gass Poll Blora.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Sunarso mengatakan bahwa jelang Hari Bhayangkara ke-75 Polres Blora telah menggelar banyak kegiatan. Diantaranya vaksinasi masal, penyemprotan disinfektan serta bakti sosial yang sore ini dilakukan.

“Kegiatan akan terus kita lakukan hingga Hari Bhayangkara 01 Juli 2021. Dan hari ini telah kita salurkan sebanyak 28 paket sembako,” ungkap Kabag Sumda Polres Blora.

Kabag Sumda mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat terdampak covid-19. Menurutnya banyak warga yang perekonomiannya terganggu akibat adanya wabah ini, sehingga bantuan Polres Blora ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.

“Untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun ini, kami hadir sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19. Semoga apa yang kita berikan bisa membantu kebutuhan,” tandas Kabag Sumda.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Blora untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terkait covid-19. Apalagi saat ini angka Covid-19 di Blora meningkat.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita sama-sama mematuhi 5M. Yang pertama kita wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, kita menjauhi kerumunan, menjaga jarak. Kemudian yang kelima kita mengurangi mobilitas,” pungkas Kabag Sumda.rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.