PPK Jiken, Mulai Distribusikan Logistik Kotak Suara ke 11 Desa

1 mobil truk tertutup beserta pengawalan ketat dari Polsek Jiken, Koramil, Satpol PP serta Pan­wascam Jiken

LINTAS BLORA, BLORA- Pagi ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Jiken mulai mendistribusikan kebutuhan logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Blora tahun 2020 ke 11 PPS/Desa, Senin (07/12/2020).

Ketua PPK Jiken, Panji menjelaskan bahwa, logistik yang akan didistribusikan terdiri dari 96 kotak suara yang berisi kelengkapan logistik pungut-hitung pilkada Blora untuk 11 Desa yang ada di wilayah kecamatan Jiken.

Bacaan Lainnya

“Pagi ini kita waktunya satu hari penuh. Kita akan distribusikan 96 kotak suara ke 11 PPS/Desa yang ada di wilayah kecamatan Jiken,” ujarnya.

Menurutnya, dari 11 Desa yang ada di kecamatan Jiken, jumlah TPS paling banyak berada di Desa Jiken, yakni 22 TPS. Dan jumlah TPS paling sedikit berada di Desa Jiworejo, yakni 3 TPS.

Sementara, dalam pendistribusian logistik Pilkada Blora ini pihaknya menggunakan 1 mobil truk tertutup untuk mengantisipasi kerusakan karena cuaca pagi ini gerimis. Dan mendapat pengawalan ketat dari Polsek Jiken, Koramil, Satpol PP serta Pan­wascam Jiken.

”Dalam Pendistribusian, karena ini musim hujan, dan kebetulan pagi ini juga gerimis, pendistribusiannya menggunakan 1 mobil truk dan dikawal ketat oleh Koramil, Polsek, Satpol PP, serta Panwas Jiken,” kata Ketua PPK Kecamatan Jiken.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.