PPK Todanan Terima Logistik 154 Kotak Suara

Pengiriman logistik pemilu dari gudang KPU Blora ini dikawal oleh personil Polres Blora

LINTAS BLORA, BLORA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora mulai hari ini mendistribusikan logistik pemilu ke semua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Untuk PPK Todanan, telah menerima logistik pemilu berupa kotak suara sebanyak 154 buah dan 335 buku panduan yang nantinya akan didistribusikan ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di desa.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita menerima logistik pemilu berupa kotak suara sebanyak 154 buah dan buku panduan kepada KPPS sebanyak 335 buah,” ucap Alim Budiyono selaku Ketua PPK Todanan, Minggu (06/12/2020).

Menurutnya, dari 25 desa yang ada di Kecamatan Todanan jumlah TPS terbanyak di Desa Todanan, yakni 14 TPS. Sedangkan jumlah TPS paling sedikit ada di Desa Ledok, yaitu 1 TPS.

Pilkada di tengah pandemi Covid-19 ini, pihak KPU Blora juga sudah mengirimkan logistik berupa Alat Pelindung Diri (APD) guna mencegah penyebaran covid-19 atau timbulnya klaster baru.

“Terkait APD sudah kami kirim ke desa-desa. Sedangkan untuk logistik yang tiba hari ini, akan kami kirim besok Senin (07/12) menggunakan 4 armada truk,” tambahnya.

Pengiriman logistik pemilu dari gudang KPU Blora ini mendapat pengawalan dari personil Polres Blora.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.