Prestasi DPK Blora Dalam Pelukan Pandemi

LINTAS BLORA,BLORA- Meski tengah berada ditengah pandemi berkepanjangan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Blora masih mampu berprestasi, hal ini dibuktikan dengan berhasil menorehkan prestasi tingkat Nasional pada Lomba Video Cerita Dampak Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam lomba yang dilaksanakan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) dengan tema “Geliat Perpustakaan di Tengah Pandemi Covid-19” ini, video karya Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) yang dikelola DPK Blora berhasil masuk dalam enam video terbaik nasional dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten se Indonesia.

Pengumuman pemenang lomba ini disampaikan secara langsung melalui zoom meeting Perpusnas RI dalam acara Peer Learning Meeting (PLM) 2020 pada Kamis siang (3/12/2020), dan penghargaannya diterima langsung oleh Kepala DPK Blora, Aunur Rofiq, SE, M.Si dalam acara yang sama di Surabaya.

Menurut Aunur Rofiq, SE, M.Si, keenam Kabupaten yang berhasil masuk 6 terbaik nasional ini adalah DPK Kabupaten Enrekang, Boyolali, Majene, Pangandaran, Blora dan Kudus.

“Alhamdulillah, kami bersyukur Blora bisa masuk dalam 6 video terbaik nasional bersama  kabupaten lainnya se Indonesia. Prestasi ini sangat membanggakan bagi kami, karena ini lomba yang kami ikuti pertama kali di masa pandemi Covid-19. Semoga prestasi ini bisa memotivasi teman-teman DPK Blora agar terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat,” ucap Aunur Rofiq, SE, M.Si.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.