Puskesmas Tunjungan Adakan Imunisasi Nakes Susulan

Imunisasi Nakes susulan dilaksanakan di Puskesmas Tunjungan Senin (16/2)

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Imunisasi Nakes susulan dilaksanakan di Puskesmas Tunjungan Senin (16/2). Dalam imunisasi kali ini yang di imunisasi seperti ibu menyusui, seorang yang mempunyai penyakit kronis dan juga lansia.

Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari apabila data sudah terdaftar semua. Jika data semua masyarakat Tunjungan sudah terdaftar maka akan dilakukan pelayanan terbaik setiap hari di puskesmas juga untuk mempercepat proses imunisasi.

Bacaan Lainnya

Imunisasi kali ini sebenarnya tidak terlalu mengalami kendala. Hanya saja koordinasi dengan jejaring seperti bidan praktek, dokter praktek, apotek yang sedikit menjadi kendala.

“Sebenarnya untuk masalah kendala tidak terlalu ada. Yang sedikit menjadi kendala itu koordinasi dengan jejaring seperti dokter praktek, bidan praktek dan apotek di Puskesmas Tunjungan. Tapi hal tersebut akan tetap dipantau agar kegiatannya juga berjalan lancar,” jelas Teguh Ratmono, Kepala Puskesmas Tunjungan

Teguh Ratmomo menguraikan untuk kedepannya proses imunisasi berjalan lancar, tercapai target minimal diatas 70%. Untuk ASN semoga juga tidak ada penolakan.

“Proses imunisasi semoga bisa berjalan lancar minimal mencapai target diatas 70%. ASN semoga juga tidak ada penolakan untuk imunisasi dan juga pegawai-pegawai lainnya,” pungkasnya. (Aulia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.