Puskesmas Tunjungan Adakan Imunisasi Susulan untuk Kepala Desa

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Puskesmas Tunjungan laksanakan imunisasi untuk instansi SMK Ma’arif Blora dan SD Kedungrejo 2, serta beberapa desa di Tunjungan, Senin (1/3/2021).

Untuk Nakes dosis kedua juga sudah dilaksanakan, pada imunisasi kali ini memperbolehkan imunisasi pada ibu yang menyusui. “Sekarang dibuat peraturan baru untuk ibu menyusui jadi diperbolehkan untuk di imunisasi,” ujar Nurrohmah

Bacaan Lainnya

Bagi semua instansi sekolah sebenarnya akan diberikan vaksin, namun karena vaksin yang masih terbatas menjadikan untuk sementara waktu hanya beberapa sekolah saja. Dan selanjutnya jika vaksin sudah tersebar rata akan diberikan untuk semua instansi sekolah.

Sampai saat ini syukurnya tidak ada keluhan dari masyarakat setelah di vaksin. Karena vaksin ini untuk menangkal Covid-19 serta untuk kekebalan tubuh. Kedepannya semoga semua masyarakat yang diundang untuk imunisasi dapat datang tepat waktu agar kegiatannya juga berjalan lancar. “Keluhannya tidak ada dan semoga saja untuk masyarakat yang sudah diundang dapat untuk datang tepat waktu agar tidak terunda,” pungkas Nurrohmah. (Aulia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.