Puskesmas Tunjungan Adakan Imunisasi untuk SMK N 1 Blora

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Puskesmas Tunjungan laksanakan imunisasi untuk instansi SMK N 1 Blora Rabu, (24/2/2021). Sasarannya sekitar 138 orang yang dibagi menjadi 2 hari, pada hari Rabu dan Kamis.

Untuk yang di imunisasi sendiri meliputi semua guru, karyawan, penjaga sekolah dan juga satpam. Pembagian jadwal yang datang ke Puskesmas dilakukan oleh pihak sekolah sendiri.

Bacaan Lainnya

Hambatan sendiri untuk datang atau tidak sebenarnya tidak ada, tetapi ada sedikit kendala pada sistem memasukkan laporan. Entah itu karena banyak yang memakai aplikasi sehingga menjadi trouble. “Kendalanya hanya pada memasukkan laporan saja. Mungkin karena banyak yang memakai aplikasinya sehingga jadi trouble. Kalau tidak ya dari jaringannya,” jelas Nurrohmah.

Nurrohmah mengatakan semoga kedepannya semua masyarakat dapat di imunisasi. Karena imunisasi ini penting untuk kekebalan tubuh. Dilihat dari Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah maka dari itu tubuh memerlukan imunisasi untuk melawan Covid-19. “Harapan kami semoga semua masyarakat dapat di imunisasi tidak hanya yang pegawai-pegawai saja. Dengan banyaknya masyarakat yang sudah terimunisasi otomatis memberikan kekebalan bagi suatu kelompok untuk terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (Aulia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.