Putut Wijanarko Ditunjuk Pelatih Team U-16 dan U-19 PSSI Blora

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Sebanyak 35 pemain muda Blora bakal mengikuti seleksi lanjutan Tim Nasional (Timnas) U-16 dan U-19 yang diadakan PSSI. Proses seleksi calon pemain Timnas rencananya dilakukan oleh Askab PSSI Blora di lapangan Kridosono, Rabu (17/03/2021) besok.

“Jadi 35 pemain muda Blora yang lolos seleksi akan ikut seleksi tahap berikutnya,” kata Ketua Askab PSSI Blora, Mukti Dwi Wahyu Rianto kepada media ini, Senin (15/03/2021).

Bacaan Lainnya

Terbilang serius Askab PSSI Blora dalam melakukan seleksi talenta muda Blora untuk Timnas U-16 dan U-19. Keseriusan juga dibuktikan Askab PSSI Blora dengan mendatangkan Putut Wijanarko sebagai pelatih seleksi.

Dipilihnya Putut Wijanarko sebagai pelatih untuk Timnas U-16 dan U-19 ini bukan tanpa alasan. Selain mempunyai segudang pengalaman melatih klub di Indonesia, alasan lainnya adalah Putut Wijanarko dirasa cukup cocok dan mampu mengorbitkan pemain muda Blora.

“Sebagai legenda sepak bola nasional, diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pemain muda Blora, terlebih bisa menanamkan karakter permainan saat dirinya masih aktif bermain sepakbola dulu,” harap Antok.

Yang menjadi faktor utama, lanjut Antok, Putut Wijanarko dinilai bisa dan mampu orbitkan pemain muda. Sehingga ke depan, pemain Blora mampu bersaing dengan pemain lainnya. (arp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.