RakorDes Kecamatan Blora Kota, Ajang Silaturahmi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Rapat Kordinasi Desa Kecamatan Blora Kota dilaksanakan di Rumah Makan Saung Mekar Sari. Hadir dalam kegiatan tersebut Dasiran Camat Blora Kota, Pendamping Desa serta seluruh Kepala Desa, BUMDes dak Operator Desa se-kecamatan Blora Kota, Rabu (13/1).

Dasiran mengatakan, Rakor ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam pelayanan, Paguyuban Praja Kecamatan Blora Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Rakor kali ini dilaksanakan di dua ruang berbeda sebagai upaya penerapan protokol kesehatan.

“Kegiatan hari ini adalah mengkoordinasikan terkait dengan penyusunan APBDes Kecamatan Blora, jadi hari ini kita kumpul dengan teman-teman Kepala Desa, operator dan badan usaha milik desa untuk menyatakan persepsi terkait dengan penyusunan anggaran belanja Desa tahun 2021,” jelasnya.

Dasiran menambahkan, kegiatan ini sekaligus sosialisasi terkait dengan masalah pupuk dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Sekarang ini terkait dengan pupuk subsidi ini kan juga merasa ada masalah bagi masyarakat petani, masyarakat diharapkan untuk mencukupi pupuk sesuai kebutuhannya tentunya dengan membeli pupuk subsidi. Karena sekali lagi kalau hanya mengharap pupuk subsidi, saya kira ini pemerintah juga keberatan terkait dengan masalah penganggarannya,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.