Rembug Paripurna KTNA Kabupaten Blora Tahun 2021

Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Blora menggelar Rembug Paripurna Tahun 2021 di gedung Auditorium Konco Tani Dinas Pertanian Ketahanan Pangan (DPKP) Blora, Kamis (18/2/2021)

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Blora menggelar Rembug Paripurna Tahun 2021. Kegiatan rembug paripurna KTNA dilaksanakan dalam rangka pemilihan pengurus KTNA yang baru di gedung auditorium Konco Tani Dinas Pertanian Ketahanan Pangan (DPKP) Blora, Kamis (18/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan yang diwakili Sekdin Kabupaten Blora dan jajaran, serta pengurus dan anggota KTNA Kabupaten Blora. Meskipun kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, jumlah peserta terbatas dan peserta tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPKP Blora Retno Kusumowati, mewakili Kepala DPKP Blora Hj. Reni Miharti, dalam sambutan awal menyampaikan permohonan maaf, karena Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan (DPKP) Blora tidak bisa hadir secara langsung sebab ada tugas penting yang harus dilaksanakan.

Membuka kegiatan tersebut Sekretaris DPKP mengucapkan selamat berorganisasi semoga KTNA Blora bisa memilih wakil yang tepat bagi pengurus periode 2021-2025. KTNA bisa menjadi mitra dinas dalam menyampaikan program – program pemerintah.

Ucapan terimakasih pada KTNA yang telah ikut mendukung program pemulihan ekonomi masyarakat melalui pasar tani. KTNA Blora harus bisa mandiri tidak tergantung dinas. Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini KTNA bisa menjadi contoh protokol kesehatan

Pada kesempatan yang sama Ketua PAW KTNA Provinsi Jawa Tengah, Munaji, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Rembug Paripurna merupakan salah satu bagian penting dalam KTNA pada kurun waktu lima tahun guna melakukan kembali peninjauan AD/RT serta pemilihan pengurus.

“Jadi Rembug Paripurna ini merupakan level paling tinggi dalam bagian kegiatan dan agenda di KTNA,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.