Rutan Kelas IIB Blora Menyelenggarakan Dzikir dan Doa Bersama

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Blora dimulai Pukul 08.30 WIB, Jumat (02/07/21). Dzikir dan Doa Bersama ini dibuka oleh Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Dedi Cahyadi dan diikuti oleh Pejabat Struktural, dan seluruh Pegawai Rutan Blora yang beragama Muslim.

Kepala Rutan Blora dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Dzikir dan Doa Bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan Kondusifitas dan Keselamatan Rutan Blora. Selain itu dalam rangka masih mewabahnya Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin mengalami peningkatan.

Bacaan Lainnya

Karutan berharap kegiatan positif ini bisa diselenggarakan rutin minimal 2 minggu sekali. Selain untuk pembinaan Rohani pegawai, kegiatan Dzikir dan Doa Bersama ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

Terlihat dalam kegiatan ini yang ikut dalam Dzikir dan Doa Bersama mengikutinya dengan penuh kekhusyukan. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini dipimpin oleh CPNS, M. Khairul Anam yang memimpin pembacaan Dzikir dan Doa Bersama, dan diakhir penutupan juga Karutan memimpin Doa.

Kegiatan ini mempunyai maksud tujuan untuk kedamaian dan kesejahteraan di Rutan Blora, meminta pertolongan dari Yang Maha Kuasa agar terhindar dari berbagai bencana. Sehingga Rutan Blora tetap dalam keadaan kondusif dan pandemi Covid-19 segera berakhir. Memohon ampunan atas semua kesalahan Orang Tua kita, Para Pemimpin kita, Keluarga kita, teman-teman kita, memohon keselamatan dan perlindungannya semoga Rutan Blora selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak terjadi gangguan maupun musibah apapun.

Memohon keridhoan dan kemudahan dalam segala urusan yang dikerjakan maupun persoalan yang dihadapi dan diberikan jalan yang terbaik, mendoakan semoga bila ada teman sekerja atau keluarganya yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan dan di pulihkan kesehatannya, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Karutan Blora, Dedi Cahyadi mengatakan, “Momentum ini merupakan bentuk syukur kita semua kepada Allah SWT atas limpahan dan karunia-NYA sehingga hari ini dapat berkumpul di Masjid At-Taubah Rutan Blora dalam rangka kegiatan Dzikir dan Doa Bersama untuk Kondusifitas dan Keselamatan Rutan Blora.”

“Kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjadi bekal kerohanian bagi seluruh pegawai. Mari kita besama-sama berdzikir dan memanjatkan doa kepada yang Kuasa agar Rutan Blora selalu aman dan kondusif serta dijauhkan dari hal-hal yang bersifat negatif.” pungkas Karutan.rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.