Rutan Kelas IIB Blora Raih Penghargaan Apresiasi dari KPPN Purwodadi

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) Kelas IIB Blora meraih prestasi membanggakan di bidang keuangan untuk Tahun Anggaran 2021, ditandai dengan penerimaan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwodadi.

Rutan Kelas IIB Blora meraih penghargaan apresiasi Laporan Pertanggungjawaban ( LPJ ) Bendahara Periode Triwulan II Tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Penghargaan ini diraih lantaran LPJ Bendahara disampaikan/dilaporkan lebih cepat dari batas waktu penyampaian.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut disampaikan oleh perwakilan dari Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah dan diterima langsung oleh Bendahara Rutan Kelas IIB Blora pada saat menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM pada KPPN Purwodadi Tahun 2021 dalam rangka persiapan penilaian WBBM oleh Tim Penilai Nasional (TPN), Jumat 20 Agustus 2021 di bertempat di Aula KPPN Purwodadi.

Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Dedi Cahyadi melalui Kasubsi Pengelolaan, Didik Sugiharto menyampaikan, “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KPPN Purwodadi atas apresiasi dan kerjasama yang baik selama ini. Untuk seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Blora, saya pribadi berharap selain bisa mempertahankannya juga dapat menjadi pelecut semangat bagi Sub seksi yang lain untuk membuat gebrakan-gebrakan dan terobosan-terobosan yang baru,” ajaknya, Senin 23 Agustus 2021. Beliau juga mengharapkan penghargaan tersebut akan semakin meningkatkan kinerja seluruh perangkat kerja di Rutan Kelas IIB Blora.

Sementara itu, Kepala KPPN Purwodadi, Subur Riyadi mengatakan bahwa kinerja satuan kerja (satker) Rutan Kelas IIB Blora semester I tahun 2021 meningkat dan semakin baik. “Untuk Rutan Kelas IIB Blora, kami mengapresiasi atas kinerja Rutan Kelas IIB Blora yang menerima penghargaan ini dan semakin ditingkatkan kinerjanya”, ungkapnya.

Subur Riyadi menambahkan semoga Rutan Kelas IIB Blora dapat meningkatkan kinerjanya dalam pengelolaan keuangan. Pihaknya akan terus mendukung dan memberikan penghargaan kepada satker yang terbaik. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *