Rutinitas Babinsa Melaksanakan Giat Sambang di Rumah Warga

LINTAS BLORA, JATI – Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai, Babinsa Koramil 11/Jati Koptu Ahmad Rumman melaksanakan giat sambang bertempat di rumah Bapak Mugiono, Desa Singget Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, hari ini.

Kunjungan kepada masyarakat guna menyampaikan pesan kambtibmas dalam rangka mewujudkan masyarakat yang kondusif, aman dan damai sekaligus mengajak masyarakat agar aktif menjaga kamtibmas sehabis pelaksanaan Pelantikan Bupati kabupaten Blora 2021. Komandan Koramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai menekankan kepada anggotanya agar giat melaksanakan kegiatan sambang, guna menyampaikan himbauan dan pesan kambtibmas secara langsung agar mudah tersampaikan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau masyarakat agar selalu mendukung tugas menjaga stabilitas keamanan usai Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih tahun 2021, baik di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan segera menginformasikan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas atau pemerintah setempat apabila ada persoalan yang terjadi di desa agar bisa secepatnya di selesaikan.

Babinsa Desa Singget Koptu Ahmad Rumman juga Menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan cara Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjauhi kerumunan agar terhindar dari virus Corona atau Covid-19. “Pandemi belum berakhir. Kita harus tetap melaksanakan Prokes ketat. Mulai dari kesadaran diri sendiri,” imbuhnya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjalin hubungan silaturahmi dan berperan secara aktif untuk menjaga kambtibmas dan melakukan hal-hal yang positif demi kemajuan Desa ini dan agar masyarakat tidak terprofokasi berita-berita Hoax (Berita Bohong) yang menyebarkan kebencian,” tambahnya. red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.