Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Jepon Gelar Bhakti Religi Bersihkan Tempat Ibadah di Desa Gersi

Lintas Blora – Kegiatan Bakti Sosial bersih-bersih Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Salah satunya yakni berupa kegiatan kerja bhakti di Vihara yang jadi tempat peribadatan umat Budha.
Lokasi Vihara ini berada di Desa Gresi, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Lokasi setempat dipilih Polsek Jepon berdasarkan arahan pimpinan.Dari pimpinan Polres Blora, AKBP Aan Hardiansyah menyampaikan ke satuan masing-masing, baik dari Polsek maupun Polres sudah ditentukan. Jadi untuk Polsek Jepon membersihkan tempat keagamaan yaitu di Vihara yang terletak di Desa Gresi, Kecamatan Jepon ucap Kapolsek Jepon, AKP Ramin Jumat (17/6/2022).

Sebagai rasa syukur kami, dan berharap agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat, dimana kami selalu berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dalam hal memberikan pengamanan maupun pengabdian kepada negara, kata kapolsek AKP Ramin.Ia berharap di wilayahnya tetap bisa menjaga kondusifitas, persatuan, kesatuan, persahabatan dan kekeluargaan. Semata-mata supaya tidak timbul perselisihan.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Camat Jepon H Bukhri, jajaran Pemdes Gresi, Koramil Jepon, serta ada juga anggota kepolisian dari Satlantas Polres Blora.

Sementara itu, Kades Gersi Dinal Candra Jim Stark, S.P.Si, menyampaikan kami bersyukur dan merasa bangga, atas perhatian dan kepedulian Polsek Jepon terhadap tempat beribadah bagi umat Budha. Semoga semakin sukses untuk Polres Blora di Hari Ulang tahunnya yang Ke 76 tahun 2022 ini, “ ujarnya.

Pihak Pengurus Salamun dan Samsi mengucapkan terima kasih kepada Polsek Jepon beserta jajaran atas kegiatan tersebut, semoga Polsek Jepon beserta jajaran diberikan kesehatan dan kelancaran dan semoga Polri Tetap Jaya.( Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.