Sambut Ramadhan, Ratusan Pelajar LPIT Permata Mulia Gelar Pawai

KPU

Lintas Blora – Suasana meriah dan suka cita nampak dari ratusan pelajar di Blora dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Para pelajar dari jenjang PAUD/TK, SD IT, hingga SMP IT Permata Mulia yang bernaung dibawah Yayasan Amal Mulia, pada Minggu (19/3/2023) melaksanakan pawai di seputaran Alun-Alun Blora.

Para pelajar tampil dengan mengenakan pakaian bernuansa islami, tak hanya itu dalam pawai ini juga ditampilkan marching band yang turut serta membuat pawai ini semakin semarak.Kemeriahan para pelajar dalam menyambut ramadhan tersebut disambut baik oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP,.M.Si yang turut hadir menyaksikan pawai tersebut.

“Adik-adik dari Permata Mulia, selamat menyambut bulan suci Ramadhan semoga kita selalu diberikan keberkahan di bulan suci ini,” ungkap Bupati dihadapan ratusan peserta pawaiSecara langsung, Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Amal Mulia lewat lembaga-lembaga pendidikannya yang telah serta mendukung pendidikan di Blora ini.

“Atas nama Pemkab Blora saya menyampaikan terima kasih, penghargaan setinggi-tingginya kepada Yayasan Amal Mulia, SD IT Permat Mulia, yang sudah sudah turut serta berkontribusi memajukan dunia pendidikan untuk Blora, mulai dari PAUD, TK, SD, SMP semoga ini akan memberikan kemanfaatan untuk Blora,”paparnyaIa juga mendoakan agar para pelajar tersebut agar nantinya bisa menjadi anak yang berbakti bagi keluarga, bangsa dan negara.

“Semoga anak aanak menjadi anak sholeh-sholeha berbakti kepada orang tua, semoga sekolah ini selalu memberikan kemanfaatan untuk pendidikan di Blora dan bisa memberikan inspirasi bagi yang lainya,” harap Bupati Arief.

Sementara itu, Dewan Pembina Yayasan Amal Mulia, Handik Isnianto, menuturkan bahwa cara pawai ini sebenarnya merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya dalam menyambut bulan suci ramadhan, namun pandemi membuat kegiatan ini sempat terhenti selama beberapa tahun. “Sehingga di tahun 2023 ini merupakan kali pertama dimulainya kegiatan ini pasca pandemi,” imbuhnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Bunda PAUD Kabupaten Blora, Camat Blora, Ketua Penyelenggara LPIT Permata Mulia, serta pengurus yayasan dan sekolah dibawah naungan Yayasan Amal Mulia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *