Santosa Budi Susetyo Launching Buku Orang Lapangan

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Bertempat di kantor PKS Blora, hari ini, Senin 22 Februari 2021, Santoso Budi Susetyo atau yang dikenal dengan SBS ini melaunching buku perdananya yang bertajuk “Orang Lapangan”.

Budi yang juga Ketua DPD PKS Blora ini menyampaikan buku ini merupakan kumpulan dari ide, gagasan dan pemikiran yang ditulis dan diunggah di akun facebook miliknya yakni Santoso Budi Susetyo Jepon. Sebagian juga merupakan hasil penulisan yang dimuat di beberapa media online dan juga media cetak.

Bacaan Lainnya

“Buku ini semacam antologi” ungkap pria asli Jepon ini.

“Meski ada beberapa tulisan yang ringan tapi insya Allah selalu saya sisipkan pesan penting di dalamnya,” tambah pria yang juga anggota komisi A DPRD Kabupaten Blora ini.

Buku yang diterbitkan PT Era Media Adi Citra ini bagi yang berminat bisa membeli dengan harga Rp 89.000,-. Namun bukan tidak mungkin akan diberikan secara gratis. “Yang penting dibaca beneran ya,” pesan Budi

Di akhir acara Budi berpesan agar budaya membaca ditumbuhkan. Dia merasa prihatin dengan minat baca yang semakin menurun ini, terutama anak-anak dan generasi kita. “Karena jika ingin bisa menulis maka harus banyak membaca,” pungkas pria berkacamata minus ini.

Hal yang sama disampaikan rekan SBS di Komisi A DPRD Kabupaten Blora, Aliuddin, ketika dihubungi media ini menyampaikan, “Iqro’, bacalah, pesan moral yang disampaikan mas Budi sungguh luar biasa, kita diajak untuk berkarya dan belajar secara bersamaan melalui membaca, secara pribadi saya sangat mengapresiasi apa yang telah mas Budi lakukan, ditengah – tengah kesibukannya sebagai anggota dewan, beliau masih bisa berkarya untuk anak bangsa, sukses buat mas Budi,” ujarnya. (frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.