Santunan Baznas Diserahkan Kepada 2.388 Mustahik

Lintas Blora – Jelang lebaran Idul Fitri 1445 H, Bupati Blora H. Arief Rohman, serahkan santunan dari Baznas Kabupaten Blora, kepada 2.388 Mustahik yang ada di Kabupaten Blora, Kamis (4/4/2024).

Di acara yang berlangsung  di Pendopo Rumah Dinas Bupati itu, Ketua Baznas Blora, H. Sutaat, menjelaskan siapa-siapa yang menerima  santunan tersebut.

Yakni kepada tenaga kebersihan kantor atau kebun, supir, penjaga kantor, petugas kebersihan DLH, linmas satpol pp, penjaga SD & SMP. Juga   relawan BPBD, penjaga pintu air, penyuluh agama Kemenag.

‘’Termasuk sebanyak 385 juru parkir yang dibawah naungan Dinrumkimhub Kabupaten Blora sudah kita berikan santunan sehari yang lalu,” ungkap Sutaat.

Pihaknya mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para ASN Pemerintah Kabupaten Blora selaku muzakki yang telah mempercayakan pengelolaan zakatnya di Baznas Blora untuk kemudian ditasyarufkan kepada asnaf yang berhak.

Pada kesempatan itu, Sutaat menyampaikan terima kasih kepada muzakki para ASN Kabupaten Blora yang telah mendonasikan zakatnya kepada Baznas. 

Bupati Blora H. Arief Rohman berharap,  santunan dari Baznas tersebut  bisa bermanfaat dan membantu para penerima dalam memenuhi kebutuhan pokoknya jelang Hari Raya Idul Fitri.

Kepada Baznas Blora, Bupati Arief  mengapresiasi dimana telah mengumpulkan dan menyalurkan zakat di Kabupaten Blora dengan baik.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan terima kasih apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh ASN Kabupaten Blora,  para pihak yang sudah memberikan zakat infaq sedekahnya sehingga hasil dari semua itu bisa kita tasarufkan pada saudara-saudara kita yang memang berhak,” ungkap Bupati Arief.

Ia juga mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari Baznas Kabupaten Blora dengan program-programnya, sehingga pengumpulan zakat infaq sedekah bisa terkumpul secara optimal dan tersalurkan dengan baik. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *