Satgas Covid-19 Bagikan Masker untuk Mengurangi Penyebaran Covid-19

LINTAS BLORA, BANJAREJO – Satgas Covid-19 dari Kecamatan Banjarejo yang terdiri dari gabungan dari Polsek, Koramil dan juga Satpol PP laksanakan operasi dan pembagian masker untuk masyarakat di Badong Kecamaran Banjarejo Rabu, 3 Februari 2021.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat, karena banyaknya masyarakat yang tidak memakai masker, untuk itu Satgas Covid-19 Kecamatan Banjarejo melakukan aksi peduli dengan membagikan masker kesehatan. “Kalo kita lihat masyarakat yang tidak memakai masker, jadi kita peduli dengan membagikan masker kesehatan kepada masyarakat,” ujar Subeno, Danramil 03 Banjarejo.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Subeno mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan di sektor kerumunan seperti pasar Badong, pasar Banjarejo, pasar Mojoetan termasuk jalan dari Banjarejo menuju kota. Untuk itu Satgas Covid-19 mendisiplinkan masyarakat agar memakai masker, serta menertibkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mengurangi penyebaran Covid-19.

Harapan Subeno, kedepannya jika masyarakat sudah disiplin memakai masker, maka kesehatan akan tetap terjaga dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa sehingga ekonomi masyarakat dapat pulih. (Aulia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.