Sebanyak 89 Warga Kauman Terima Bantuan JPS

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Penyaluran Bantuan Sosial melalui Jaring Pengaman Sosial (JPS). Pada penyaluran hari ini bertempat di balai Kelurahan Kauman Kecamatan Blora. Jumat (03/12/2021), 89 warga Kauman menerima JPS Pemkab tahap 4 senilai 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) dengan didampingi Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik SH, Kasi kesra Jayanti, SKM.

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, mengatakan kegiatan penyaluran JPS berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan, “Penerima membawa persyaratan E-KTP dan KK wajib memakai masker. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab yang telah memberikan bantuan uang tunai langsung ke warganya dan kepada penerima mohon digunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari.”

Bacaan Lainnya

Diharapkan dengan adanya bantuan JPS ini bisa mengurangi beban hidup warga di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, dengan adanya bantuan ini, diharapkan agar di saat pandemi ini masyarakat tetap mematuhi dan mentaati peraturan dari pemerintah dan menjalankan pola hidup sehat.

Sementara itu, Sureni warga dluwangan Kauman Blora salah satu keluarga penerima manfaat mengaku senang mendapatkan bantuan sosial dari JPS Pemkab untuk yang keempat tersebut. Dan akan digunakan kebutuhan sehari-harinya ungkapnya.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik, SH dan Babinsa Peltu Sunarto menyampaikan, “Pihaknya akan selalu mengawasi dan memonitoring setiap pembagian segala bantuan kepada warga, baik Bansos BLT, Jaring Pengaman Sosial (JPS), sembako maupun bantuan lainnya.” (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.