Sejumlah Kepala Sekolah SD di Lingkungan Korwil Kecamatan Blora Gelar Sertijab

KPU

Lintas Blora – Jajaran Kepala Sekolah di lingkungan Korwil Kecamatan Blora mengadakan serah terima jabatan kepala sekolah negeri. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wargo Tunggal Blora, 10 Februari 2023.

Drs. Parlan Korwil Kecamatan Blora dalam sambutannya mengatakan Sertijab Kepala Sekolah ada 2 point Kepala Sekolah Promusi dan Kepala Sekolah mutasi dan dilaksanakan oleh Diknas Kabupaten dan BKD. Mutasi yang tadinya Kepala Sekolah dari sekian mutasi yang menyebar dari Sambong 1 orang, Japah 1 orang, Jepon 1 orang, Kunduran 1 orang dan yang lokal ada 4 orang.

Baik Promusi maupun Mutasi kepala SD di Kecamatan Blora ini adalah salah satu upaya untuk memajukan dan lebih meratakan kualitas pendidikan di Kabupaten Blora.

Mari untuk terus bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Blora agar semakin hebat sesuai dengan cita-cita semua,”ajaknya, dalam sambutan di depan sejumlah kepala sekolah di lingkungan Korwil Kecamatan Blora.

Diharapkan, para kepala sekolah yang mengikuti serah terima jabatan segera menyesuaikan diri dan meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara.

Dikatakan, pihaknya akan senantiasa mendukung para kepala sekolah untuk terus meningkatkan prestasi pendidikan. “Kami akan terus mendorong para kepala sekolah meningkatkan prestasi para siswa,” katanya.

Masih ditempat yang sama Siti Rohmawati, S.Pd yang sebelumnya menjabat jadi guru SDN 1 Patalan dan sekarang dilantik menjadi Kepala Sekolah SDN 1 Patalan menyampaikan untuk program-program saya melanjutkan program – program yang dulu sudah pernah dan memperkuat para guru. Dan semoga SDN 1 Patalan lebih maju dan murid banyak ucapnya.

Kegiatan yang dihadiri Pengawas TK, Pengawas SD, Pengawas PAI, dan Kepala Sekolah Se- Kecamatan Blora. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *