Sempat Alami Pikun Dini karena Kecelakaan, Tokoh Sepak Bola Blora Telah Berpulang

LINTAS BLORA, CEPU – Wiriana tokoh sepak bola blora tutup usia pada umur 56 tahun pada hari Senin (28/6/2021). di kediamannya di Desa Tambaksari, Blora Kota.

Lelaki kelahiran 1965 tersebut wafat setelah sebelumnya mengidap diabetes dan hipertensi. Wiriana juga tercatat mengidap pikun dini. Pikun itu diderita karena pada 2008 Wiriana pernah tertimpa pintu truk saat pulang melatih sepak bola di Kapuan, Cepu.

Bacaan Lainnya

Pada 2017 dampak dari kejadian tersebut mengakibatkan beliau mengidap pikun dini. Machfud Bhayu, putranya (29/6/2021) mengatakan, “Ditambah diabetes dan darah tinggi, akibat kecelakaan itu jadi semakin parah sampai akhirnya dokter memvonis pikun dini.”

Wiriana, ujar Bhayu, sudah malang melintang di persepakbolaan Blora. Tercatat dia pernah menjadi pelatih Persikaba Blora dan Persikaba junior. Selain Persikaba, Wiriana juga tercatat pernah tergabung di Putra Mustika.

Kemudian dia mendirikan tim Subur Jaya dan yang terakhir mendirikan SSB Garuda Jaya. “Mendirikan SSB itu tidak mengejar uang, Bapak bisa melihat anak juara bisa membuat bapak saya sangat bahagia,” begitu kata Bhayu menambahkan. (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.