Senam Aerobik Pegawai dan WBP Berlangsung Meriah

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Rutan Kelas IIB Blora mengikuti kegiatan senam aerobik bersama, Jumat (12/3/2021) pada pukul 07.30 WIB. Kegiatan senam berlangsung di lapangan olahraga Rutan Blora.

Salah satu kegiatan olahraga yang rutin diikuti bagi WBP adalah senam bersama yang dilaksanakan setiap hari sekaligus berjemur karena kondisi pandemi seperti ini. “Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama ini bisa juga untuk melatih kedisiplinan WBP. Diharapkan dengan kedisiplinan yang baik dapat menciptakan pribadi dengan keidupan yang terarah dan positif agar mereka lebih siap untuk kembali kepada masyarakat saat bebas nanti,” ujar Karutan Blora, Dedi Cahyadi.

Bacaan Lainnya

Pegawai dan WBP terlihat antusias mengikuti senam aerobik yang dipandu oleh instruktur. Instruktur kali ini tidak mendatangkan dari luar melainkan pegawai Rutan Blora sendiri yang mempunyai kelebihan bisa memimpin senam aerobik. Dengan suara musik yang menghentak menambah semangat pegawai dan WBP untuk bergerak mengikuti gerakan instruktur senam di depannya.

Semoga dengan digelarnya senam aerobik ini tidak hanya membuat WBP menjadi lebih sehat, tetapi juga dapat mempererat kebersamaan antara petugas dan WBP. Kepala Rutan Blora berharap kegiatan positif seperti ini harus terus digelar secara rutin, tidak hanya sebagai bentuk pembinaan bagi WBP, tetapi juga menjadi ajang kebersamaan bagi petugas. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.