Sentra Egg Roll Waluh Cepu, Walau Pandemi Tetap Bertahan

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, CEPU – Mengunjungi Kelurahan Ngroto Kecamatan Cepu menjadi tujuan tamu dari luar kota atau mereka yang akan bepergian, karena disitu adalah Daerah Sentra Egg Roll Waluh, Oleh-oleh khas Cepu.

Dengan harga murah, 1 kardus kecil Rp 15.000,- , 1 kardus besar Rp 30.000,-
dengan memberi label EGGROLL WALUH “NGUDI ROSO”, ibu- ibu Kelompok Wanita Tani kelurahan Ngroto bekerja sama untuk memenuhi pesanan dari konsumen dalam dan luar kota.

Bacaan Lainnya

Selain Eggroll waluh sebagai produk andalan, mereka juga melengkapi dengan penganan pilihan yang lain seperti ketan salak, eggroll beraneka rasa, tape ketan, aneka camilan untuk menjaring omset yang lebih besar.

Setiap mendekati hari raya, permintaan bisa dua kali lipat hari-hari biasa. Tetapi dimusim pandemi Covid 19 ini penjualan berkurang, bahkan pernah sampai 50% dari penjualan hari biasa.

Lina Daniati, ketua Kelompok Wanita Tani “Ngudi Roso” mengatakan, ”Harapan saya, semoga pandemi segera berakhir, Pemerintah Kabupaten Blora bisa ikut serta membantu untuk lebih mengenalkan produk UMKM di Blora, membantu modal kalau bisa, membantu memberi pelatihan keterampilan termasuk pemasaran, agar Eggroll Waluh bisa lebih berkembang.” (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *