Seperti di 14 Kecamatan Lainnya, Bupati Arief Juga Akan Perhatikan Infrastruktur Jalan di Bogorejo

KPU

Lintas Blora – Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si menandaskan, sama seperti di 14 kecamatan lainnya di Blora, pihaknya tetap akan memperhatikan pembangunan jalan di wilayah Kecamatan Bogorejo.

Saat menyerap aspirasi masyarakat Bogorejo di sela-sela Ngaji Sore di Masjid Karang Bogorejo, Selasa (11/4/2023), sama halnya di 14 Kecamatan sebelumnya selama bulan Ramadhan ini, aspirasi masyarakat Bogorejo pun soal infrastruktur jalan.

Di kesempatan itu, Bupati Arief menyampaikan bahwa Pemkab Blora berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Bogorejo. “Pasti bapak ibu, di 14 Kecamatan sebelumnya atau setiap saya kunjungan ke desa-desa yang disampaikan adalah soal jalan.

Pemkab Blora tetap berkomitmen dan terus berupaya untuk pembangunan infrastruktur jalan,” paparnya.

Bogorejo, lanjut Bupati Arief, masuk dalam prioritas pembangunan infrastruktur jalan. “Bogorejo ini ruas utama yang merupakan perbatasan dengan Jawa Timur tepatnya Jatirogo, Tuban. Maka dari itu masuk dalam prioritas Pemkab. Mohon bersabar dan doanya nggih,” lanjutnya.

Disampaikannya, selama dua tahun kepemimpinannya Pemkab Blora sudah menggelontorkan dana sekitar 450 miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan.

Di bogorejo, Bupati Arief bersama Baznas juga menyerahkan bantuan untuk masjid yang diserahkan kepada takmir. Selain itu, juga menyerahkan bantuan sosial untuk masyarakat yang berhak.

“Bersama Baznas, kami serahkan bantuan kepada masjid dan masyarakat yang berhak. Saat ini Baznas menghimpun zakat dari ASN kabupaten Blora. Hasilnya untuk kegiatan-kegiatan sosial. Ini merupakan salah satu upaya kita untuk menyelaraskan antara urusan dunia dan akhirat.

Tidak lupa, menjelang tahun politik, Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief mengajak Forkompimcam, lurah dan kades se -Kecamatan Bogorejo untuk menjaga kondusifitas.

“Sebentar lagi ini kan 2024, tahun politik. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat kecamatan Bogorejo terutama Forkompimcam dan lurah maupun kades untuk menjaga kondusifitas.

Selain itu, saya juga mengajak untuk semua bersinergi, insyaallah Blora akan menjadi kabupaten yang maju, unggul dan berdaya saing. Kuncinya adalah silaturahmi,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *