Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sitirejo Periode 2023-2029

KPU

Lintas Blora – Serah terima jabatan Kepala Desa Sitirejo, Kecamatan Tunjungan, berlangsung aman dan tertib.
Acara serah terima jabatan kepala desa yang digelar hari Sabtu (19/08/2023) di Aula Balai Desa Sitirejo sejak pukul 09.00 WIB.

Sertijab tersebut diawali dengan membaca berita acara dan melanjutkan percakapan berita acara serah terima jabatan.

Kepala Desa (Kades) terpilih, Joko Mugiyanto mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya memimpin Desa Sitirejo selama 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungannya, semoga masyarakat bisa bekerja sama mewujudkan visi dan misi desa, sehingga langkah-langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta solidaritas para tokoh masyarakat tetap terjaga dan Desa Sitirejo lebih maju dan sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu kades lama Musdalifah, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permintaan maaf kepada seluruh warga Desa Sitirejo.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Sitirejo yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama 6 tahun ini sehingga berkat sengkuyungan warga semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ungkapnya.

“Dan sekali lagi mohon maaf bila ada salah dalam menjalankan amanat, baik pemerintah, pelayanan dan lainnya, mohon maaf sebesar besarnya, karena manusia tak luput dari kekurangan, Dalam politik, menang kalah hal biasa, tadi saya juga sudah berbincang dengan kades terbaru untuk Sesarengan Mbangun Desa dan juga kabupaten Blora,” ungkapnya kembali

Perlu diketahui, sebanyak 27 desa tersebar di 13 kecamatan di Kabupaten Blora telah resmi melaksanakan Pilkades serentak pada, 08 Juli 2023, lalu. Pelaksanaan Pilkades di kota dengan julukan penghasil Minyak dan Jati ini berjalan aman dan kondusif.

Dan pada momentum peringatan HUT ke-78 RI di Kabupaten Blora menjadi sejarah penting khususnya bagi 20 Kepala Desa hasil Pilkades serentak 2023. Secara resmi mereka dilantik Bupati Blora Arief Rohman, Kamis (17/8 /2023) di pendopo Kabupaten Blora.

Dari 20 Kades terpilih tersebut, salah satunya merupakan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Desa Keser Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

Hadir terdiri dari seluruh elemen Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, dan Forkopimcam Tunjungan, RT, Rw dan tentunya beserta pihak-pihak yang terkait langsung dengan prosesi serah terima jabatan tersebut.( Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *