Sertijab Lurah Sonorejo Dan Ketua TP PKK

KPU
Lintas Blora – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kelurahan (Kalur) Sonorejo dari Setyo Budi Susilo Kepada Kalur Sonorejo baru Sri Wahyu Mulyaningsih turut Kecamatan Blora, Jawa Tengah, Bertempat di Pendopo Kelurahan Sonorejo, Senin (07/02/2023).

Acara berlangsung khidmat dan dihadiri Camat,Ibu Kepala kelurahan, Perwakilan Bppkad,BKK, Kepala politikes, Kelurahan Sekecamatan Blora,RT,RW,pengurus PKK Bhabinkamtibmas,Babinsa, Kepala Sonorejo yang lama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Setyo Budi Susilo Kepala Kelurahan yang lama mengungkapkan bahwa dirinya telah mengabdi di Kelurahan Sonorejo selama 3 tahun. Menurutnya, masyarakat Sonorejo memiliki rasa kekeluargaan yang erat sehingga sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri. Selanjutnya kami mohon doa restu mudah-mudahan dalam kami menjalankan tugas nanti di kecamatan Tunjungan bisa bertugas dengan baik secara menjalankan aktivitas sesuai yang diharapkan mudah-mudahan kami sekeluarga juga diberikan berkat rahmat Taufik dan hidayah oleh Allah SWT.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Sonorejo yang baru, Sri Wahyu Mulyaningsih mengungkapkan, bahwa kegiatan sertijab hari ini adalah mutasi dari Lurah yang lama kepada dirinya yang dari dinas Dinporabudpar Kabupaten Blora. Waktu yang singkat karena dalam dua bulan lagi saya akan purna tugas,” ungkapnya.

Selanjutnya, besok pagi akan dilakukan pembersihan embung dan program tebar benih ikan bersama sama warga. Dengan maksud ke depannya ikan yang ditebarkan menjadi besar dan bisa dimanfaatkan masyarakat Sonorejo untuk dikelola dan juga bisa menebar kebaikan,” jelasnya.

Camat Blora Drs. Bambang Soegiyatno menyampaikan, bahwa kegiatan serah terima kepala Kelurahan merupakan sesuatu yang hal biasa. Sebab tugas-tugas rutinitas yang ada karena kita hanya melayani warga. Siapapun yang mengganti tugasnya tetap sama nderekke warga nggayuh madya mulyo,” terang Camat Blora.

Bambang menambahkan, kepada Kelurahan yang lama agar bisa berkiprah di tempat baru dengan baik berprestasi dibawa ke tempat yang baru dan Kepala Kelurahan yang baru segera menyesuaikan dengan kondisi wilayah. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *