Sertu Wiji Bantu Evakuasi Korban Sakit Jiwa

LINTAS BLORA, JATI – Sertu Wiji anggota Babinsa dari Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora bersama Bidan Desa bersama-sama mendatangi rumah Siti Fatimah (28th) Dusun Bebegan Rt 08/01 Desa Jati, Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Senin (8/3/2021).

Kedatangan Babinsa bersama Bidan Desa guna untuk mengevakuasi Fatimah (28th) yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ). Sertu Wiji saat ditemui mengatakan, sesuai dengan kesepakatan dari keluarga korban serta dari Ketua RT, RW dan Kepala Desa Jati, bahwa Keluarga korban Siti Fatimah bersedia untuk dibawa ke Rumah Sakit Jiwa untuk menjalani perawatan.

Bacaan Lainnya

Maka, dengan kesepakatan itu, Bidan mendatangi rumah korban untuk mengevakuasi korban dari rumahnya dibawa ke RSJ Semarang agar mendapatkan perawatan yang semestinya. “Dengan harapan apabila sudah sembuh bisa berkumpul dan bergaul dengan keluarga serta warga masyarakat sekitarnya,” kata Sertu Wiji.

Sementara itu, Satimah dari pihak keluarga Fatimah (28) menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Bidan Desa Jati serta warga yang sudah membantu Siti Fatimah (28) menjalani perawatan. Dengan harapan setelah mendapatkan pengobatan ini Siti Fatimah bisa sembuh dapat berkumpul lagi dengan keluarga dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari. red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.