Siswanto, Wakil Ketua DPRD Blora Gotong Royong Bantu Korban Kebakaran

LINTAS BLORA, NGAWEN – Akibat konsleting listrik, rumah Supratno, warga Desa Bradag RT 01/RW 01, Kecamatan Ngawen, Blora ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa. Namun benda berharga ikut terbakar dilalap si jago merah. Sertipikat tanah, ijazah, uang, kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga ikut musnah.
Senin (27/07/2021)

Bantuan air pemadam kebakaran dari Satpol PP Blora tidak menolong karena rumah kayu terbakar habis dalam waktu 30 menit. Mobil damkar yang datang satu jam usai kebakaran, memdakamkan puing-puing supaya tidak merembet ke rumah terdekat

Bacaan Lainnya

Siswanto yang datang bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Blora Hadi Praseno dan rombongan menyerahkan bantuan sembako, selimut dan bantuan darurat lain. “Pak Hadi bantuan bagi korban, segera diurus ya, Pak Bupati juga peduli. Jadi maksimal dua pekan, tolong dicairkan program bantuan 5 juta untuk rumah kebakaran,” terangnya kepada Hadi Praseno yang datang bersama TKSK Kecamatan Ngawen Noorman Pramono.

Sore itu juga, warga Bradag mulai gotong-royong membantu Supratno. Supratno yang dikunjungi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora Siswanto senang karena warga bermurah hati padanya. “Warga disini kompak, saya jadi semangat lagi. Istri saya masih shock,” ungkapnya saat dikunjungi Siswanto.

Yang tidak kalah penting, tambahnya, “Semua warga masyarakat diimbau patuh protokol kesehatan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19. Jangan abai, patuh prokes, terapkan 5M. Semoga Covid-19 segera berlalu berkat ikhtiar dan kedisiplinan kita semua menerakan prokes,” tutupnya. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.