Sitirejo Vaksin Pfizer di Gelar di Balaidesa

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah Covid-19 . Vaksin Covid-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin.

Selasa, Tanggal 26 Oktober 2021 bertempat di Balai Desa Sitirejo dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis Pertama Plizer oleh pihak Puskesmas Tunjungan. Vaksin dosis pertama ini ditargetkan untuk bagi masyarakat yang belum melakukan Vaksinnasi Covid-19. Ini dilakukan agar program vaksinasi Nasional yang dilakukan pemerintah bisa merata dan sesuai target yang diharapakan yaitu masyarakat yang sehat dan memiliki daya tahan tubuh/imun yang kuat dan kuota vaksin ada 500.

Bacaan Lainnya

Mustafidah, S.Ag selaku Kepala Desa Sitirejo berharap masyarakat desa Sitirejo khususnya, dengan program vaksinasi ini bisa semakin sehat dan beliau juga berharap agar wabah Covid-19 ini segera di lenyapkan dari Negeri Tercinta ini.

Bhabinkamtibmas Polsek Tunjungan Desa Sitirejo Bripka Arif Hengky F dan Babinsa Serma Dwi Margiono menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 dan hari ini kuota untuk 500 Orang warga Desa Sitirejo yang berusia 12 keatas, yang telah melalui tahap Screaning memenuhi syarat untuk divaksin.

Kapolsek AKP H Soeparlan SH yang mengatakan, “Bhabinkamtibmas harus selalu aktif mendampingi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai, jelasnya.”(Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.