Subur Jaya FC Blora Bawa Pulang Piala Karang Asem Cup Demak

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Pertandingan Karang Asem Cup digelar di Lapangan desa Karang Asem, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Minggu (21/03/2021) lalu. Turnamen yang digelar dengan sistem setengah kompetisi tersebut, seharusnya diikuti oleh empat tim, diantaranya, Subur Jaya FC Blora, Berkah Putri Demak, Tugu Muda Semarang dan Putri Kartini Jepara. Namun Putri Kartini Jepara tak datang di lapangan sampai kick off dimulai.

Turnamen ini dihitung dengan menggunakan sistem skor, artinya setiap kemenangan akan dihargai dengan 1 skor, sedangkan team yang kalah akan mendapatkan skor 0. Pertandingan pertama mempertemukan Subur Jaya FC Blora VS Tugu Muda Semarang skor 3-2 dimenangkan oleh Subur Jaya FC Blora, sehingga Subur Jaya FC unggul 1 Skor atas Tugu Muda Semarang. Pertandingan kedua mempertemukan Tugu Muda Semarang vs Berkah Putri Demak dengan Skor 1-0 untuk kemenangan Tugu Muda Semarang.

Bacaan Lainnya

Dan pertandingan terakhir mempertemukan Subur Jaya FC Blora vs Berkah Putri Demak dengan Skor 1-0, sehingga poin yang dikumpulkan oleh Subur Jaya FC menjadi 2 dan berhak menjadi juara 1 dalam Turnamen Karang Asem Cup Demak disusul oleh Tugu Muda Semarang dengan skor 1.

Atas hasil yang diraih ini, pelatih Subur Jaya FC Blora, Afas Faisol dan pelatih pendamping Khohar, Aziz, Sugeng, Sartono dan Sandi mengapresiasi gelaran turnamen tersebut. Menurutnya turnamen seperti ini harus rutin dilaksanakan, sebab dari gelaran seperti ini akan muncul bibit-bibit pemain sepak bola yang akan menjadi menjadi pemain profesional kedepanya. “Alhamdulillah Subur Jaya FC Blora Pulang menjadi Juara 1 Dalam Turnamen Karang Asem Cup Demak ini, saya harap anak-anak terus bersemangat berlatih dan selalu mengharumkan nama Blora di Setiap turnamen bola yang ada,” ujar Khohar salah satu pelatih Subur Jaya FC Blora. (frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.