Subur Jaya FC Blora Kembali Boyong Juara

LINTAS BLORA, OLAHRAGA – Bantai lawan dilapangan hijau, Subur Jaya FC Blora Kembali Boyong Juara 1 dalam liga Persahabatan Sepak Bola Putri Rembang di Lapangan Ngotet Rembang.Sabtu 10 April 2021 lalu.

Liga yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat ini ini mempertemukan Subur Jaya FC, Putri Rembang,Ronggolawe Putri dan Putri Gapindo Rembang.

Bacaan Lainnya

Pertandingan pertama mempertahankan Subur Jaya FC vs Ronggolawe Putri dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh Eka dengan nomor punggung 15 .Pertandingan pertama di menangkan oleh Subur Jaya FC.

Pertandingan kedua, Subur Jaya FC Blora membantai lawannya Putri Gapindo Rembang tanpa ampun 3, gol yang dicetak oleh Elizabeth dengan nomor punggung 16 dan 1 gol dicetak oleh Puput dengan nomor punggung 27 dengan skor akhir 4-0. Sehingga pertandingan kedua ini dimenangkan kembali oleh Subur Jaya FC.

Pertandingan kali ini mempertemukan Subur Jaya FC Blora vs Putri Rembang dengan skor imbang 2-2. Perolehan skor imbang dengan 2 Gol yang dicetak oleh Januar dengan nomor punggung 7.

Dengan skor tersebut Subur Jaya FC Blora keluar menjadi juara 1 dalam Liga Persahabatan Sepak Bola Putri Rembang tahun 2021. Juara 2 diraih oleh Putri Rembang juara 3 diraih Ronggolawe Putri dan juara 4 diraih oleh Putri Gapindo Rembang.

Keluarnya Subur Jaya FC Blora menjadi juara 1 kali ini menambah prestasi sepakbola wanita yang ada di Blora.

“Saya bangga dengan peraihan juara subur jaya Fc. Ini semua adalah hasil kegigihan mereka dalam berlatih selama ini.saya harap anak-anak tidak cepat puas dan selalu rajin berlatih.karena masih banyak pertandingan yang harus dimenangkan.”Ujar Afas Pelatih Subur Jaya FC Blora.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.