Subur Jaya Ladies Corner FC Kembali Menjuarai Trofeo Cup Pertiwi

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Subur Jaya Ladies Corner FC menjadi tuan rumah Trofeo Cup Pertiwi yang mempertemukan Subur Jaya LCFC, Putri Rembang dan Profite FC. Trofeo Cup Kali ini Berlangsung di Lapangan Kridosono Blora. Minggu(21/02)

Turnamen tersebut menggunakan sistem saling bertemu dan waktu untuk setiap pertandingannya 2 x 25 menit. Pertandingan pertama Trofeo Piala Pertiwi mempertemukan Subur Jaya LCFC dan Putri Rembang dengan skor 1-0. Pertandingan kedua mempertemukan Subur Jaya LCFC dan Profite FC dengan Skor 1 – 0. Dan pertandingan terakhir yang mempertemukan Profite FC dan Putri Rembang dengan Skor 2- 3.

Bacaan Lainnya

Skor unggul di babak pertama Subur Jaya Ladies Corner FC membuat aman. Meski begitu para pemain Subulur Jaya Ladies Corner FC tetap berusaha di babak kedua. Memasuki babak kedua dipertemukan dengan Profite FC tidak mengendurkan serangan Subur Jaya Ladies Corner FC dan kembali menjebol gawang. Walaupun hanya dengan satu Gol dibabak kedua Subur Jaya Ladies Corner FC sudah aman dan keluar sebagi Juara Trofeo Pertiwi.

Pertandingan ketiga, pertandingan yang mempertemukan Profite FC dan Putri Rembang dengan skor akhir 2-3. Putri Rembang mendapatkan juara 2 dan Profit FC mendapatkan Juara 3.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Subur Jaya Ladies Corner FC keluar sebagai juara Trofeo Piala Pertiwi. Sunarji Pengurus Subur Jaya, menyerahkan piala kepada tim Subur Jaya Ladies Corner FC keluar sebagai juara Trofeo Piala Pertiwi.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.