Sugino, Kembali Terpilih Sebagai Ketua dalam Konferensi Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Jati

LINTAS BLORA, JATI – Minggu (14-02-2021) MWC NU Jati mengadakan Konferensi Pengurus Majlis Wakil Cabang NU. Yang dihadiri oleh Bapak Yunus Dan mas Saqo’. dalam Konferensi tersebut terpilihlah ketua MWC NU kecamatan Jati yaitu Bapak Sugino S.St. Acara tersebut bertempat di Gedung Serbaguna NU Jati yang berlangsung dengan hikmad dan lancar.

Yunus, sebagai pimpinan sidang dan Yusuf (Saqo) bertugas sebagai sekretaris sidang. 12 Ranting Nu se-Kecamatan Jati turut hadir dalam acara konferensi tersebut, termasuk Banom NU Jati. Menghasilkan mufakat untuk memilih Bp. kyai Sugino sebagai ketua Tanfidziyah MWC NU kecamatan Jati untuk 4 tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya beliau sudah menjabat sebagai ketua, beberapa program NU dijalankan dengan baik. Termasuk menghidupkan kembali IPNU-IPPNU, dan juga awal terbentuknya LAZISNU di Kecamatan Jati.

Adapun visi misi bapak Sugino dalam mengemban amanah sebagai ketua MWC NU ini beliau mengatakan ingin membawa NU ke arah yang lebih baik lagi, manfaat buat umat, melanjutkan program-program yang telah berjalan sebelumnya.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada kami, bisa memegang tonggak Pimpinan MWC kembali bukan sebuah kebanggaan, ini adalah amanah. Langkah kita semakin berat, kami harap sinergitas tetap terjaga, komunikasi dengan baik dan bersama-sama membangun NU di Jati agar lebih baik lagi. Tentunya bisa lebih bermanfaat untuk umat,” tegas Sugino.

“Bapak Sugino memiliki pribadi yang sangat baik, semangatnya berjuang untuk NU selama ini sangat mengagumkan, sabar mendampingi para kader NU selama ini, jadi pantaslah beliau terpilih lagi menjadi ketua masa khidmah 2021-2025, semoga beliau mampu membawa NU menjadi lebih baik lagi kedepan,” berikut tutur Ahmad pengurus LAZIZNU kecamatan Jati yang turut hadir di acara tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.