Team PPKM Desa Genjahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Desa

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JIKEN – Melonjaknya kembali kasus penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Blora mendapat perhatian banyak pihak. Team PPKM Desa Genjahan Bersama Forkompimcam Kecamatan Jiken dan relawan covid-19 yang terdiri dari ibu-ibu PKK, Melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian 1000 masker kepada masyarakat di Desa Genjahan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora (18/6).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh kepala desa Genjahan Agus Legiwo.

Bacaan Lainnya

“Penyemperotan disinfektan telah kita lakukan sekitar 3 jam di desa tersebut. Selain menyemprotkan disinfektan juga membagikan masker kepada masyarakat desa Genjahan yang tidak menggunakan masker,” ujar Agus Legiwo Kepala Desa Genjahan

Dalam kegiatan tersebut, petugas bersama tim PPKM dan Relawan Satgas Covid-19 Desa Genjahan juga membagikan masker kepada warga masyarakat sekitar.

“masker kita bagikan bersama dengan Satgas PPKM skala mikro Covid 19 Desa Genjahan Kecamatan Jiken ke warga sekitar,” katanya.

Sasaran kegiatan tersebut, ungkap Kepala Desa Genjahan dilakukan di rumah-rumah warga, tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya.

“Kegiatan ini dalam rangka mengecek sekaligus mencegah penyebaran Covid 19 di khususnya Wilayah desa Genjahan Kecamatan Jiken serta mengingatkan masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dimanapun berada,” tutup Lurah Genjahan.(rdk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *