Tekan Penyebaran Covid-19, Forkompincam Banjarejo Bagikan 500 Masker Gratis.

  • Whatsapp
Polsek banjarejo membagikan masker kepada penjual maupun pembeli di Pasar Tradisional Banjarejo

LINTAS BLORA, BLORA- Untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Forkopincam Banjarejo Kabupaten Blora Jawa Tengah membagikan 500 masker gratis untuk warga. 500 masker tersebut dibagikan di Pasar Tradisional Banjarejo, selain membagikan masker gratis Forkopincam juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga di Pasar.

Nampak Petugas gabungan dari Polsek Banjarejo, Koramil, Satpol PP, Staf Kecamatan Banjarejo serta Puskesmas, turun bersama bagi-bagi masker gratis. Sembari menyampaikan himbauan 4 M. yaitu agar warga membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tentunya semua yang kita lakukan akan sia-sia jika tidak didukung oleh kesadaran masyarakat, kami aparat gabungan terus melakukan berbagai kegiatan, namun masyarakat juga harus disiplin menerapkan prosedur kesehatan,” ucap Kapolsek Banjarejo, Jumat, (18/12).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *