Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan di Blora Intensif Patroli Prokes

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Menyikapi peningkatan kasus Covid-19 serta untuk menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Blora tentang PPKM Mikro. Petugas gabungan di Blora yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Subdenpom, Satpol PP dan BPBD menggelar patroli protokol kesehatan secara masif.

Tak pandang waktu, patroli gabungan protokol kesehatan dilakukan siang dan malam. Seperti yang dilakukan Selasa, (29/06/2021) malam tadi.

Bacaan Lainnya

Satu pleton petugas gabungan menyisir jalan protokol serta titik titik keramaian masyarakat. Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kehadiran petugas gabungan sekaligus mengingatkan tentang protokol kesehatan.

Adapun rute patroli adalah Sepanjang Jalan Pemuda Blora, Alun-alun Blora, Jalan Mr. Iskandar, Jln. G. Wilis, Lapangan Kridosono Blora dan jalan A.Yani Blora. Petugas yang ada membawa pengeras suara atau megaphone untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat. Terutama para pemuda yang nongkrong. Jika tidak ada kepentingan diimbau untuk pulang ke rumah saja.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kabag Ops Kompol Supriyo, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa patroli gabungan akan terus dilakukan, dengan tujuan utama untuk mencegah kerumunan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten Blora. “Kami akan terus bersinergi. Itu semua adalah untuk kesehata bersama,” ucap Kabag Ops Polres Blora.

Untuk diketahui kegiatan serupa juga digelar di seluruh wilayah Polsek jajaran di 16 kecamatan se-kabupaten Blora.rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.