Tenaga Kesehatan UPTD Pukesmas Jiken Ikuti Vaksinasi Covid-19

LINTAS BLORA, JIKEN – Vaksinasi COVID-19 sudah dimulai, diawali dengan vaksinasi kepada Presiden RI Joko Widodo pada Rabu (13/1). Hal tersebut menandakan dimulainya vaksinasi untuk tenaga kesehatan di 34 provinsi.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dilakukan di setiap fasilitas kesehatan mulai dari rumah sakit hingga Puskesmas, tak terkecuali Puskesmas Jiken, Blora.

Bacaan Lainnya

Tenaga kesehatan di Puskesmas Jiken berjumlah 30 orang. Sementara kariyawan UPTD Pukesmas Jiken berjumlah 27 orang.

Vaksinasi dilakukan bertahap selama 2 hari kerja mulai Senin (25/1) hingga Selasa (26/1).

“Direncanakan hari senin untuk tenaga kesehatan yang divaksinasi 30 orang. Dan kariyawan UPTD Pukesmas Jiken 27 orang dilaksanakan hari beritkutnya yaitu 27 orang,” ujar Lukmanto Kabag UT.

Tahapan vaksinasi dilakukan melalui 4 meja, antara lain meja 1 pendaftaran, meja 2 Skrining, meja 3 Vaksinasi, dan meja 4 Observasi.

Pembukaan Vaksin Covid-19 di pimpin oleh Camat Kecamatan Jiken Catur Pambudi Amperawan S.SOS di dampingi oleh Kapolsek Iptu N Dwie Edie W, SH., MH., dan Danramil Jiken Kapten Czi Sundiro.

“Masyarakat harus tahu kalau Covid-19 memang ada dan dampaknya nyata dirasakan. Vaksinasi menjadi upaya yang baik untuk mencegah penularan dan saya harap masyarakat tidak takut akan vaksin Covid-19,” ujar Catur Pambudi Amperawan S. SOS. (frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.