Tiga Pilar Kauman Salurkan Bantuan Sembako dari Baznas dan Pemkab Blora

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Di tengah Pademi covid-19 seperti yang terjadi sekarang ini, jajaran dari Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik, SH, perangkat kelurahan menyerahkan bantuan dari Baznas Blora kepada warga kauman dan bantuan sembako dari dinas sosial kabupaten Blora kepada warga yang selesai isolasi mandiri sambil membagikan masker kepada warga setempat. Di wilayah kelurahan Kauman kecamatan Blora, Kamis (15/07/2021).

“Kegiatan ini merupakan sinergitas kami untuk membagikan penyaluran sembako untuk warga yang layak mendapatkan. Karena Bantuan dari Dinas Sosial ini bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga di tengah wabah pandemi Covid-19,” kata Babinsa Peltu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik.

Bacaan Lainnya

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, SE, MSi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Blora dan Baznas Blora yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya di saat penerapan PPKM darurat dan pesan kepada warga kauman untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir.

“Adapun warga yang mendapatkan pembagian sembako tersebut sangat senang dan berterima kasih. Kami berharap dengan bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban warga di tengah wabah Covid-19 ini,” katanya.

Salah satu warga yang menerima bantuan juga menyampaikan, bantuan sembako yang di dapat sangatlah membantu untuk sehari-hari.(Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.