Tiga Pilar Kelurahan Kauman Bersama BPBD Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Tiga Pilar Kelurahan Kauman Kecamatan Blora bersama dengan BPBD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Kelurahan melaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan pada hari Senin (14/06/2021).

Kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan tersebut bertempat di wilayah kelurahan kauman Kecamatan Blora Kabupaten Blora tepatnya di RW 02.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dari pada Penyemprotan cairan disinfektan tersebut adalah agar kiranya dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 yang ada di Kabupaten Blora

Babinsa kelurahan Kauman Peltu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan di wilayah sekitar tempat tinggal warga di Kauman maka akan membantu meminimalisir penularan atau penyebaran Covid-19 ini.

“Bersama dengan BPBD, Babinsa, Bhabinkamtibmas di wilayah kauman akan terus melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai salah satu peran aktif dalam mengatasi permasalahan yang ada saat ini yakni Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Kita siap membantu jika memang diperlukan untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus rantai penularan Covid-19 ini,” pungkas Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana SE, MSi. Sambil membagikan masker ke warga kita sampaikan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu pakai masker. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.