TNI dan Masyarakat Giat Melaksanakan TMMD Tahap 1 di Desa Doplang

LINTAS BLORA, JATI – Raut wajah semringah dan nampak keharmonisan yang mempertemukan antara TNI dan masyarakat dalam acara ( TMMD ) TNI manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Kodim 0721/Blora.

Disampaikan Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai, Camat Jati Edi Pramono, Kapolsek Jati AKP Bajuri yang ikut langsung meninjau dalam giat karya bakti berharap, momentum ini dapat dimanfaatkan untuk meneguhkan semangat kebersamaan dan menyajikan karya nyata bagi kemajuan dan kemaslahatan masyarakat. Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui TMMD seperti ini dapat menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai isu atau persoalan terkini dengan solusi. “Berbagai pembangunan sarana prasarana perdesaan dari pelaksanaan TMMD selama ini telah dapat dinikmati oleh warga desa. Begitupun upaya pemberdayaan telah berhasil memperkuat semangat masyarakat dalam menggali dan mengelola potensi desanya agar makin maju dan sejahtera,” Jelas Danramil Jati, Rifai.

Bacaan Lainnya

Diharapkan, kegiatan TMMD dapat dioptimalkan melalui program kegiatan lintas sektoral guna membantu penanggulangan kemiskinan, pengangguran dan penyelesaian berbagai permasalahan kita Iainnya.
Selalu mengingatkan bahwa TMMD ini dilaksanakan dalam kondisi penuh keprihatinan di tengah wabah Covid-19. “Kegiatan ini, selain pembangunan fisik juga berupa penyuluhan kesehatan, kami harapkan tetap menyuarakan pencegahan Covid19. Dan juga sosialisasi tentang adanya vaksin,” tambah Kades Doplang.

Meski saat ini sudah memasuki PPKM Mikro, Selalu mengingatkan pentingnya 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilisasi. Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai berharap masyarakat jangan terlena, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.