TNI Peduli Rakyat, Anggota Koramil 02/Jepon Laksanakan Pembagian Sembako

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JEPON – Semakin mendekati Hari Raya Idul Fitri, Anggota Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan sosial pembagian sembako kepada kaum du’afa dan para janda tua dari masing-masing perwakilan kelurahan/desa binaan Babinsa.

Kegiatan yang berlangsung di depan Pos Koramil Bogorejo tersebut di laksanakan oleh 6 Anggota Koramil 02/Jepon, yang dipimpin oleh Pelda Sukarno. Senin (10/5/2021)

Bacaan Lainnya

Disela-sela kegiatan tersebut Pelda Sukarno menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud pengabdian Koramil 02/Jepon kepada masyarakat dan berbagi untuk sesama yang membutuhkan bantuan, serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

“Sebagai bagian dari warga masyarakat, TNI akan senantiasa peduli dan membantu kesulitan yang sedang dihadapi rakyat,sesuai batas kemampuan yang dimiliki. Hal ini juga menjadi wahana membangun kebersamaan TNI dengan rakyat. Kebersamaan TNI dengan rakyat harus terus dijaga dan dipelihara, bersama TNI rakyat akan aman dan sejahtera,” tambahnya.

Ahmad, salah satu warga yang mendapat bingkisan sembako menyampaikan terima kasih atas kepedulian TNI terhadap warga masyarakat.

“Bapak-bapak Koramil 02/ Jepon, kami atas nama semua warga di wilayah ini mengucapkan terima kasih kehadiran TNI dan bantuannya. Kami bangga dengan TNI dan kepedulian TNI”, ujarnya.

Sementara itu Sertu Kasenun menegaskan bahwa melalui acara pembagian sembako berupaya semakin mempereratkan lagi jalinan silaturahmi dengan masyarakat yang sudah dijalinnya selama ini.

“Selain itu Koramil 02/Jepon juga berharap dapat benar-benar membantu kebutuhan masyarakat terutama dalam hal berbagai sembako maupun kegiatan lainnya, sehingga keberadaannya yang berada di tengah-tengah masyarakat, dapat benar-benar dirasakan oleh mereka,” pungkasnya. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *