TNI Polri di Blora Intensif Pantau Kegiatan Vaksinasi

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JATI – Petugas Gabungan TNI Polri di Kabupaten Blora Jawa Tengah terus intensif melakukan kegiatan pemantauan vaksinasi. Bukan hanya memantau, namun Polres Blora dan Kodim 0721/Blora ikut aktif dalam mensosialisasikan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jati Polres Blora bersama Koramil Jati, Kamis (03/06/2021) siang hingga sore kemarin. Melakukan pendampingan vaksinasi Covid-19 diwilayah setempat.

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah yang dilakukan di Puskesmas Jati. Dimana kemarin ada 30 warga yang disuntik vaksin, dengan rincian 19 orang lansia dan 11 orang tenaga pelayanan publik.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono, SH, MH menyampaikan bahwa Kepolisian dalam hal ini Polres Blora melalui Polsek Jati akan terus bersinergi dengan Koramil dan Pemerintah Kecamatan Jati untuk terus melaksanakan tugas kemanusiaan antisipasi Covid-19.

“Sesuai dengan petunjuk Bapak Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK kami akan terus bersinergi. Apalagi dewasa ini perkembangan Covid-19 terus meningkat,” kata Kapolsek Jati.

Lebih lanjut Kapolsek membeberkan bahwa melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Satpol PP, petugas gabungan di Kecamatan Jati terus menggelorakan protokol kesehatan. “Disaat masyarakat mulai bosan, kita harus konsisten untuk mengingatkan protokol kesehatan,” pungkasnya.rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *