TP-PKK Kauman Berbagi Takjil dan Masker kepada Pengguna Jalan

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Kauman Kabupaten Blora yang diketuai oleh Andriani, S.Kom bersama Babinsa Peltu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik, SH dan Lurah setempat membagikan takjil dan masker di sepanjang Jalan Agil Kusumadyo, Blora. Selasa (28/4/2021).

Dipimpin Andriani, S. Kom sejumlah ibu-ibu PKK Kauman ini mencegat pengguna jalan yang melintas dan memberikan mereka takjil dan masker.

Bacaan Lainnya

“Walaupun saat ini kita tengah dilanda wabah virus corona, namun kami tetap melaksanakan kegiatan rutin PKK saat bulan Ramadhan, yang salah satunya ialah berbagi takjil dan pembagian masker,” ujarnya.

Sembari berbagi takjil, lanjut Ketua TP PKK Kauman pihaknya juga memberikan masker sekaligus mengimbau warga terkait upaya-upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Saya melihat masih banyak warga yang tak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Maka dari itu kami bagikan masker agar warga kita terlindungi dari paparan virus corona,” pungkasnya.(Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.