Usai Menjalani Isoman, 15 Warga Kauman Terima Paket Sembako dari Bank Jateng

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Dengan door to door mengantar rumah ke rumah yang selesai menjalani isolasi mandiri di kelurahan Kauman kecamatan Blora bersama Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik SH, Bidan Kelurahan Kauman Setia Utami, Kasi Kesra Jayanti, SKM menyerahkan bantuan sembako dari Bank Jateng ke warga yang selesai isoman.

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana,SE, M.Si, menyampaikan terima kasih bantuan dari Bank Jateng melalui Dinas Sosial Kabupaten Blora. Saat ini ada 15 kepala keluarga (KK) di desanya yang selesai menjalani isolasi mandiri. Jumat (22/07/2021).

Bacaan Lainnya

“Untuk teknis pembagian kami tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah, serta warga yang selesai Isoman bisa beraktivitas lagi,” ujar Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana,SE, M.Si.

Untuk pencegahan penularan Covid-19, selama ini Pemdes Kauman bersama Bhabinkabtimas dan Babinsa terus memberikan edukasi tentang 5M dan imbauan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Saya menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan, melakukan 5M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi perjalanan dan menghindari kerumunan tambahnya. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.